Rabu, 13 April 2011

Pique: Ibra Frustrasi

Bek Barcelona, Gerard Pique, berpendapat, Zlatan Ibrahimovic sedang frustrasi bersama AC Milan setelah dia memilih meninggalkan Camp Nou pada musim ini.
Pernyataan Pique itu terkait dengan tindakan kontroversial yang kerap dilakukan penyerang asal Swedia belakangan ini. Ibra harus dihukum tiga larangan tampil oleh FIGC akibat tindakannya menghina wasit saat melawan Fiorentina, Minggu atau Senin (11/4/2011).
Sebelumnya, Ibra juga menjalani sanksi skorsing dua pertandingan akibat tindakannya memukul bek Bari, Marco Rossi, 13 Maret silam.“Saat ini, saya pikir semua orang ingin bermain bagi Barca dan ini yang membuat Ibrahimovic terbakar,” kata Pique kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya tidak merasa, dia telah melakukan hal yang salah. Dia mencetak banyak gol dan kami memenangkan liga bersama Ini hanya Pep Guardiola yang menentukan pilihan. Tahun sebelumnya, dia (Guardiola) pikir, Ibra akan cocok dengan permainan kami. Tahun ini, dia pindah karena David Villa. Saya tidak merasa, Ibrahimovic bukan gagal,” tegas Pique.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More