Jumat, 01 April 2011

Persib Pulang dengan Hampa Angka & Tiga Pemain Cedera

Malang - Persib Bandung bukan saja pulang dari kandang Arema Indonesia dengan kekalahan. Persib juga meninggalkan Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/4/2011), dengan kondisi tiga pemain yang cedera cukup berat.

"Tiga pemain kami luka serius, mereka Nova Arianto, Siswanto, serta Abanda Herman," tukas pelatih Persib Bandung Daniel Roekito, usai pertandingan yang dimenangi Arema dengan skor 2-0.

Cedera yang dialami ketiga pemain pilarnya itu, lanjut Daniel, terjadi akibat benturan keras dengan pemain lawan, karena licinnya lapangan setelah diguyur hujan.

"Mungkin karena lapangan licin, banyak benturan pemain terjadi," duganya.

Aremania Bikin Mental Persib Drop

Daniel menilai, ciri khas Aremania kembali ditunjukkan dalam memberikan semangat kepada tim kesayangannya dalam laga tersebut. Dukungan itu bahkan sampai menyebabkan mental para pemain Persib drop.

"Aremania benar-benar militan, mental pemain kami pun terganggu," bebernya.

Menanggapi kekalahan 0-2 dari Arema, Daniel menyebut dirinya memang kesulitan mengatasi kendala cedera pemain yang sudah memaksa dirinya mengubah komposisi tim. "Akibatnya kita kedodoran," tuturnya.

Secara terpisah Pelatih Arema Indonesia Mirolav Janu mengaku, kerja kemenangan itu adalah buah dari kerja keras. "Semangat tim sangat bagus sore ini. Kemenangan ada di pihak kita," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More