Kamis, 14 April 2011

Miljan Radovic Senang Kembali Cetak Gol Lewat Free Kick

Playmaker Persib asal Montenegro Miljan Radovic mengaku senang bisa kembali cetak gol lewat free kick atau tendangan bebas. Satu golnya ke gawang Persisam tadi malam menjadi koleksi keempat golnya sejak memperkuat 'Maung Bandung' di putaran dua Liga Super Indonesia (LSI).

"Saya senang bisa cetak gol lagi," kata Radovic sumringah saat ditemui di ruang ganti pemain, Rabu (13/4/2011) malam.

Namun, Radovic mengaku mencetak gol bukan target utamanya. Sebab, tugas utamanya adalah memberikan assist atau umpan pada pemain depan dan mengatur irama permainan
"Saya playmaker. Tugas saya bukan cetak gol, tapi kasih umpan dan mengatur permainan," ungkapnya.

Saat disinggung golnya ke gawang Persisam, Radovic mengaku sengaja mengarahkan sepakannya ke sudut kiri atas gawang yang dijaga Wawan Hendrawan.

"Saya sengaja arahkan ke sana. Saya dikasih kesempatan mengambil tendangan bebas dan saya optimis bola bisa masuk, akhirnya jadi gol," jelasnya.

Target ke depan bersama Persib? "Tugas saya mengatur permainan. Saya ingin bawa Persib ke papan atas (klasemen LSI). Buat saya, sangat penting bermain baik di setiap pertandingan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More