Rabu, 11 Mei 2011

Vidic Favoritkan Barcelona di Final Liga Champions

Penggemar fanatik Barcelona tentu ingin melihat tim kesayangannya menembus babak final Liga Champions musim ini. Harapan mereka mungkin tercapai setelah kapten Manchester United Nemanja Vidic menyatakan Barca akan menjadi favorit memenangkan gelar Eropa di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.

United akan kembali bertemu dengan Barcelona di final Liga Champions musim ini. Ini menjadi laga ulangan ketika keduanya tampil di laga pamungkas pada 2009. Pertarungan kali ini digadang-gadang akan menjadi ladang pembalasan dendanm bagi Setan Merah yang kalah pada pertemuan pertama.

“Tidak akan ada kejutan karena gaya bermain Barcelona tidak berubah beberapa tahun ini. Namun, mereka akan menjadi lawan sulit dan favorit pemenang di final,” kata Vidic, Rabu 11 Mei 2011.Menurut Vidic, United diuntungkan jarak. Pasalnya, lokasi Wembley tak begitu jauh dari Manchester. “Namun, kami tahu suporter mereka pasti akan menyemut seperti fans kami di Wembley,” ujarnya.

Meski ingin memenangkan gelar Champions, United tetap fokus meraih rekor gelar ke-19 di Liga Primer Inggris. Menurut Vidic, timnya belum terlalu memikirkan tentang pertemuan dengan Barcelona. “Karena kami harus konsentrasi melawan Blackburn pada laga tandang dan memastikan secara matematis kami bisa menang,” katanya.

Setelah menang, perhatian United baru tertuju pada duel melawan Barcelona. Vidic menjelaskan telah menonton beberapa pertandingan Los Cules musim ini termasuk ketika mereka menyingkirkan Real Madrid di semifinal.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More