Minggu, 15 Mei 2011

Daniel Kerahkan Pemain Muda

Meski santai, Persib Bandung dituntut untuk bisa menang dalam laga uji coba melawan tim Pra-PON Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu sore ini, di Stadion 17 Desember, Turade, Cakranegara. Manajer Persib H Umuh Muchtar tak mau malu jika akhirnya Maung Bandung kalah.

Hal tersebut diutarakan oleh Umuh kepada wartawan saat menyaksikan para pemain Persib melakukan uji lapangan, Sabtu (14/5) sore. "Kami ke sini diundang dan akan melawan tim Pra-PON. Saya tidak mau kalah," ucap Umuh.

Pelatih Persib Daniel Roekito menuturkan, para pemainnya pasti akan berjuang dan tak mau kalah. "Memang kami ke sini sekalian refreshing. Tapi kami tetap menjaga motivasi," ucap Daniel setelah uji coba lapangan.

Menurutnya, kelas Persib dan lawan tandingnya sore ini berbeda. "Siapa pun pemain yang diturunkan, otomatis kelasnya beda," ujar mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Ia juga berjanji akan menurunkan semua pemain Maung Bandung. Pemain-pemain muda yang selama ini selalu menghiasi bangku cadangan mempunyai kesempatan untuk merumput hari ini. Daniel percaya para pemain muda bisa unjuk gigi.

Apalagi tujuan Maung Bandung ke Lombok juga untuk memberikan hiburan bagi penggemar sepak bola di Mataram. "Tanpa disuruh pun kami akan berjuang untuk menang," tuturnya.

Pertandingan tim Pra-PON NTB melawan Persib digelar di stadion berkapasitas sekitar 15 ribu penonton. Namun panitia hanya mencetak 10 ribu tiket demi alasan keamanan.

Sebelum melawan Persib, tim yang diasuh oleh Gusnul Yakin telah melawan tim ternama lain seperti Persema Malang dan Persela Lamongan. Tiket pertandingan Persib untuk VIP Rp 50 ribu sementara tribun Rp 25 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More