Selasa, 24 Mei 2011

Apa pun yang Terjadi, Persib Harus Dapat Poin di Balikpapan



Bandung - Winger lincah Persib Siswanto, menegaskan keinginannya untuk membawa tiga poin saat timnya dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu (28/5/2011). Sebab, Persib membutuhkan banyak poin untuk bisa merangsek ke papan atas di klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI).

"Lawan Persiba bisa jadi kesempatan untuk memperbaiki posisi kita di klasemen. Walaupun faktor non teknis di sana biasanya mempengaruhi pertandingan, apapun yang terjadi, kita harus dapat poin," tegas Siswanto kepada detikbandung di Stadion Persib, Selasa (24/5/2011).

Untuk meredam faktor non teknis termasuk tekanan suporter, dibutuhkan trik khusus. "Kita harus hadapi dengan keberanian. Apalagi tim yang melawan Persib biasanya punya semangat tinggi karena kita tim besar," tutur mantan pemain Persema Malang itu.

Siswanto mengatakan, hasil imbang saat melawan Persijap Jepara beberapa waktu lalu diharapkan jadi bekal positif untuk menghadapi 'Beruang Madu'.

"Hasil kemarin cukup bagus, mudah-mudahan permainan seperti lawan Persijap bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan," ungkapnya.

Mewakili rekan-rekannya, Siswanto yakin Persib bisa memenangkan laga meski bertindak sebagai tim tamu. "Kita semua optimis, semua pemain sudah siap menghadapi Persiba," tandas Siswanto.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More