Minggu, 15 Mei 2011

Umuh Muchtar," Santai, tapi Serius"

Para pemain PERSIB Bandung siap menghibur penonton yang menyaksikan aksi mereka saat menghadapi tim Pra-PON Nusa Tenggara Barat (NTB) pada pertandingan eksebisi di Stadion 17 Desember Cakranegara Mataram, NTB, Minggu (15/5), mulai pukul 16.00 Wita. Dalam pertandingan ini, pelatih Daniel Roekito menjanjikan bakal menurunkan semua pemainnya secara bergantian. "Dalam pertandingan ini, kita memang tidak punya target apa-apa. Meskipun santai, kita harus tetap main serius untuk menghibur penonton yang datang ke stadion," kata Manajer, H. Umuh Muchtar di sela-sela sesi latihan sore PERSIB di Stadion 17 Desember Cakranegara Mataram, Sabtu (14/5).

Setelah hampir seharian berekreasi ke sejumlah tempat wisata di Pulau Lombok, sekitar pukul 16.00 Wita, para pemain PERSIB langsung menjalani sesi uji lapangan. Di tengah ratusan pandangan mata dan teriakan histeris penonton, Eka Ramdani dan kawan-kawan tetap berlatih serius selama kurang lebih satu jam. "Pertandingan ini sifatnya hanya sekedar persahabatan. Jadi, santai saja. Meskipun demikian, PERSIB tentu saja tidak boleh kalah dalam pertandingan ini. Semua pemain harus tetap serius, karena lawannya pun katanya merupakan tim yang bagus," tegas Umuh.

Seperti halnya Umuh, Daniel pun tidak membebani pasukannya dengan target apapun. "Seperti sudah saya bilang, sejak awal tujuan kita ke sini (Mataram, red) adalah untuk rekreasi. Jadi, untuk pertandingannya, tidak ada target-targetan. Main saja untuk menghibur penonton," kata mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More