Jumat, 04 Maret 2011

Persib Berharap Jaga Tradisi di Padang

Persib Bandung bertandang ke Stadion H Agus Salim, Sabtu 5 Maret 2011, dengan ambisi mencuri poin penuh dari Semen Padang. Tim Maung Bandung punya tradisi yang bagus di H Agus Salim.

Dari empat laga tandang ke Padang, Persib selalu sukses mencuri poin dari Semen Padang. Bahkan Persib sukses mengalahkan tuan rumah 1-0 pada 14 Juni 2006.

Tradisi itu yang ingin dijaga Persib saat menghadapi Semen Padang nanti malam. Meski ditahan 1-1 pada putaran pertama di Bandung, Persib yakin bisa meraih kemenangan dari Semen Padang.

Keyakinan Persib semakin tinggi setelah tiga pemain anyar,  bek Abanda Herman, gelandang Miljan Radovic dan pemin asal Jepang Matsunaga Shohei sudah bisa dimainkan.

Sebagaimana yang dilansir situs resmi Persib, persib.co.id, surat keputusan dari PT Liga Indonesia mengenai pengesahan ketiga pemain tersebut sudah diterima sekretaris tim Persib, Jumat 4 Maret 2011 sore.

Pelatih Persib Daniel Roekito menegaskan tim dalam kondisi terbaik, termasuk tiga pemain anyar. Tinggal bagaimana keputusan akhirnya dalam menentukan susunan pemain.

"Mereka dibeli untuk dipakai dalam strategi. Semangat serta motivasi mereka untuk masuk line up memang patut dihargai. Saat ini saya lebih tenang dan berkonsentrasi pada strategi permainan," ujar Daniel.

Sementara itu, Semen Padang sama sekali tidak melakukan perubahan guna menghadapi putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL). Tim Kabau Sirah akan tetap mengandalkan muka-muka lama seperti Edward Wilson Junior, Saktiawan Sinaga dan Esteban Vizcarra.

Semen Padang sendiri saat ini masih menduduki posisi empat klasemen sementara ISL dengan 26 poin. Sedangkan Persib berada di posisi 11 dengan torehan 15 poin.

Prakiraan Pemain
Semen Padang (4-4-2): Jandia; Hengki, Chul Hyung, Pagbe, Tommy; Vizcarra, Vendry, M Rizal, Ellie Aiboy; Wilson, Saktiawan.

Persib Bandung (3-5-2): Markus; Maman, Abanda, Wildansyah; Siswanto, Hariono, Radovic, Shohei, Isnan; Hilton, Gonzales.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More