Kamis, 24 Maret 2011

Paramore Mulai Bikin Album Baru

Los Angeles: Grup band rock asal Tennessee, AS, Paramore dikabarkan sudah memulai merekam materi baru untuk proyek album studio keempatnya. Ini merupakan gebrakan pertama mereka sejak Farro bersaudara menyatakan keluar dari band, Desember tahun lalu.

Sang pentolan band, Hayley Williams, akhirnya menjadi pengarah band mereka setelah mengalami pahitnya perpecahan dari gitaris dan drummer, Josh dan Zac Farro. Kini, band pelantun 'Ignorance' yang termasuk Taylor York dan Jeremy Davis itu tengah mengerjakan beberapa lagu di studio mereka di Los Angeles.

Dalam akun Twitter resminya, Hayley menuliskan, "Baru saja mendapat telepon dari Taylor. Dia dan Davis baru tiba di Los Angeles! Kita akan bersiap untuk merekam beberapa lagu pekan ini!"

Sebelumnya, Hayley juga sudah membeberkan musim panas depan mereka akan segera menggelar konser tur di Amerika Selatan dan memainkan lagu-lagu terbaru mereka. Namun, waktu perilisan album keempat mereka ini masih belum dikonfirmasikan. Farro bersaudara juga dilaporkan, kini mereka sudah tergabung dalam band baru Novel American.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More