Kamis, 24 Maret 2011

Miljan Radovic: Yang Penting Persib Menang

Bandung - Gelandang anyar Persib asal Montenegro, Miljan Radovic, mengaku senang bisa mencetak hattrick atau tiga gol sekaligus ke gawang Persiwa Wamena di laga kemarin. Namun, Radovic mengaku lebih senang timnya meraih kemenangan.

"Saya sangat senang cetak hattrick, tapi lebih senang Persib main bagus dan menang," kata Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2011) malam.

Di tiga laga awalnya bersama Persib, Radovic terbilang kalah pamor dibanding striker asal Jepang, Matsunaga Shohei, yang mencetak satu gol setiap pertandingan. Sementara Radovic tak mampu merobek jala gawang lawan.

Namun di laga kemarin, Radovic membuktikan diri. Tak hanya satu gol, tiga gol hujamkan ke gawang Persiwa dan mengantar kemenangan Persib dengan skor 5-2.

Menurut Radovic, tiga gol yang dibuatnya juga bagian dari andil pemain lainnya. "Gol-gol saya tidak akan ada tanpa pemain lain," ungkapnya merendah.

Tiga gol berkelas Radovic seolah membuktikan kapasitasnya sebagai mantan pilar timnas Montenegro. Menit ke 8, di sisi kanan pertahanan Persiwa, Radovic mengeksekusi tendangan bebas terukur.

Dengan sepakan keras, ia mengarahkan tendangannya ke sudut kiri atas gawang Persiwa yang dikawal Galih Firmansyah. Galih pun tak kuasa menahan tendangan tersebut dan bersarang di gawangnya.

Menit 72, Radovic mencetak gol kedua melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Dan menit 92, wasit memberi Persib tendangan bebas beberapa meter dari kotak penalti.

Dengan dingin, Radovic mengeksekusi tendangan itu langsung ke gawang. Lagi lagi, kiper tak mampu menahan tembakan Radovic dan membuatnya jadi pemain asing pertama Persib musim ini yang mampu menciptakan hattrick.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More