Kamis, 24 Maret 2011

Felipe Melo Enggan Pindah ke Barcelona

Turin – Felipe Melo tak menutupi kekagumannya terhadap Barcelona. Namun jika ditanya apakah dirinya bersedia meninggalkan Juventus demi Barca, "tidak" adalah jawabannya.
Gelandang Timnas Brasil itu sempat melempem pada musim pertamanya setelah bergabung dari Fiorentina pada 2009. Namun musim ini, sang gelandang terlihat semakin matang dan mulai menarik perhatian tiga raksasa Spanyol, yakni Barcelona, Real Madrid, dan Sevilla.
Namun, pemain berusia 27 tahun itu menegaskan dirinya bahagia bersama klub besar seperti Juventus.
“Kini, saya bisa bilang Barcelona adalah tim terbaik di dunia, tetapi saya juga suka (pelatih Real Madrid Jose) Mourinho dan saya yakin dalam semusim Real bakal kembali menjadi tim terbaik,” ucap Melo seperti dinukil dari situs resmi Juventus.
“Senang rasanya ada klub besar yang tertarik. Itu berarti saya melakukan sesuatu yang bagus. Tetapi saya sedang bermain untuk klub besar dan di situlah saya ingin tinggal,” lanutnya.
Sebaliknya, Melo justru berharap salah satu pemain kunci Blaugrana yang mau menyeberang ke Juventus.
“Tanpa ragu saya bilang Messi adalah pemain terbaik di dunia; dia bisa menciptakan 40 gol untuk Anda dalam semusim.”
Juve akan menghadapi AS Roma dua pekan mendatang setelah jeda kompetisi untuk laga internasional (Euro 2012).
“Itu akan menjadi laga yang berat. Menang bisa membantu kami semakin maju, tetapi mereka juga menginginkan kemenangan dan itu takkan muda. Tetapi kami adalah Juventus dan kami bisa menang,” pungkasnya.
Juventus saat ini berada di peringkat ketujuh, berjarak lima poin dari zona putaran final Liga Europa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More